|

Pelepasan Purna Bakti 9 Anggota Polri Dipimpin Kapolresta

para personil saat dilepas meninggalkan Mapolresta Deliserdang. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Deli Serdang : Sembilan personil Polresta Deli Serdang secara resmi sudah memasuki purna bakti (pensiun) dari Kepolisian untuk periode Januari hingga September 2024.

Antara lain, Kapolsek Batang Kuis Kompol (Purn) Syahrizal, Kompol (Purn) Jalaluddin Siregar, Kompol (Purn) Hatoguan Rajagukguk, Kompol (Purn) Manogari Panjaitan, AKP (Purn) Khairil Anwar, AKP (Purn) Manahan Pakpahan, Ipda (Purn) Awal Lam GK Sibagariang, Aiptu (Purn) Febrina Rosnataly dan Aiptu (Purn) Juniedi Sembiring.

Kapolresta Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo yang memimpin upacara pelepasan para personil purna bhakti di halaman Mapolresta Deli Serdang pada Kamis (10/10/2024).

" Pada hari ini saya Kapolresta Deli Serdang secara resmi melepas para purnawirawan Polri Polresta Deli Serdang. Teriring doa ucapan terima kasih atas pengabdian saudara pada Polri, bangsa dan negara,” ucapnya. 

Kegiatan itu, katanya, sebagai bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada para personil yang telah melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara republik Indonesia.

Kapolresta mengalungkan medali dan memberikan piagam kepada para personil yang purna bakti sebagai tanda penghormatan dan juga pemberian cinderamata.

Selanjutnya, para pensiunan dilepas dengan tradisi pedang pora dari halaman Mapolresta yang diantar sampai ke pintu keluar. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini