|

Tersangka Spesialis Pencurian Pincang Diringkus Jahtanras Polres Asahan

tersangka FS pincang dipapah petugas. (foto : dok)   

INILAHMEDAN
- Kisaran : Petugas Unit Jahtanras Polres Asahan menghadiahi kaki tersangka spesialis pencurian dan pemberatan berinisial FS dengan timah panas hingga terpincang-pincang. 

Dalam keterangannya Kanit Jahtanras Ipda Supangat, mengatakan tersangka merupakan residivis dalam kasus pencurian dengan pemberatan. 

" Kami mengamankan satu orang tersangka, berinisial FS, dalam kasus pencurian 21 tabung gas dan tiga karung pupuk. Namun, setelah kami dalami, tersangka kerap melakukan aksinya di berbagai tempat seperti pasar Dipo, Rawang dan beberapa tempat lainnya," kata Supangat pada pers, Sabtu (31/08/2024).

barang bukti yang diperoleh dari tersangka. (foto : dok) 

Menurutnya, pelaku merupakan residivis dan sudah dua kali keluar masuk penjara juga dalam kasus sama. Dalam menjalankan aksinya, para korbannya ada yang mencapai kerugian hingga Rp 40 juta. 

Selain itu, pihaknya kini tengah melakukan pengembangan lebih lanjut kasus tersebut. Karena pelaku diketahui selalu beraksi di beberapa titik lokasi yang selalu berpindah-pindah. 

" Kini tersangka bersama tiga pelaku lainnya masih dalam pengembangan dan pelaku kita kenakan pasal 363 KUHPidana," pungkasnya. (imc/joey) 



Komentar

Berita Terkini