|

122 Atlet Catur Siap Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut

Sebanyak 122 atlet catur siap berlaga pada event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang berlangsung di Mikie Holiday Resort dan Hotel, Jalan Jamin Ginting, Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (10/09/2024). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Karo: Sebanyak 122 atlet catur siap berlaga pada event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang berlangsung di Mikie Holiday Resort dan Hotel, Jalan Jamin Ginting, Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (10/09/2024). 

Ketua Harian Percasi Sumut sekaligus Ketua Panitia pelaksana Cabor Catur, Juliski Simorangkir, mengatakan, hari ini adalah pertandingan pada babak pertama untuk catur kilat. Para kontingen catur berasal dari 22 provinsi. Pertandingan menggunakan sistem swiss sembilan babak.

“Pertandingan berlangsung hingga 19 September 2024,” ucapnya.

Adapun nomor pertandingan catur untuk perorangan dan beregu yakni catur kilat, catur cepat, catur standar/klasik. Untuk atlet Sumut, lanjutnya, ada  6 atlet catur putra dan 6 atlet putri, serta 2 pelatih. Targetnya, pada cabor ini Sumut bakal merebut dua medali emas.


Berikut nama atlet catur putra dan putri dari kontingen Sumut:

1.  MN Pitra Andika

2.  MF Daniel Hermawan Lumban Tobing

3.  MN Zulfikar Panjaitan

4.  MN Binsar Siahaan

5.  Ibrahim

6.  Rudy Hartono

7.  MN Pondang PN (pelatih)

8.  MNW Tuty Rahayu Sinuhaji

9.  Bulan Nainggolan

10.  Tiodoras Naingholan

11.  Sahrani Bibah

12.  Delima Pardede

13.  Maria Siahaan

14.  Agustinus Siallangan (pelatih). 

(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini