|

Bagikan Paket Sembako, Kecerian Tampak Diwajah Masyarakat

Wakapolri Komjen Agus, Kapoldasu Irjen Whisnu dan Wakapoldasu Brigjen Rony. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Belawan : Wakapolri Komjen Agus Andrianto didampingi oleh Kapolda Sumut Irjen Whisnu menyerahkan 10 ribu paket sembako kepada masyarakat di Belawan, Jumat (23/08/2024). 

" Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Kapoldasu sudah berjanji untuk menjadi bagian yang memberikan solusi kepada masyarakat," ucap Komjen Agus. 

Sebelumnya, dalam kegiatan bakti sosial itu, Kapolda Sumut Irjen Whisnu memperkenalkan diri sebagai orang baru di Sumut. Kepada masyarakat, ia pun memiliki harapan yang sama seperti disampaikan Wakapolri Komjen Agus.

" Kalau Polri bisa hadir ditengah-tengah masyarakat itu menjadi kunci dalam memecahkan masalah," kata mantan Direktur Tindak Pidana Khusus Mabes Polri tersebut. 

keceriaan emak-emak yang mengapit Wakapolri dan Kapoldasu. (foto : dok) 

Kepada masyarakat, Irjen Whisnu juga berpesan agar melaporkan jika masih ada anggota Polri yang tidak melakukan tugasnya secara baik sebagai pengayom dan pelindung di masyarakat.

" Kalau ada tindakan-tindakan anggota Polri yang tak baik laporkan ke Kapolresnya. Polri hadir ditengah masyarakat harus menjadi pengayom," sebutnya. 

Sementara itu, Edy pengusaha tempat pengolahan ikan yang menjadi tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang.

Selanjutnya, Komjen Agus bersama Kapolda Sumut Irjen Whisnu dan Wakapolda Brigjen Rony Samtana membagikan sejumlah baksos secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan nelayan. 

Kebahagiaan sejati bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan. Ia muncul secara alami dari kedalaman hati dan suasana jiwa. 

Inilah yang tercermin dalam momen penuh makna itu, dimana senyum tulus dan tawa ceria Warga Sumatera Utara hadir bersama Wakapolri Komjen Agus Adrianto dan Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan. 

Keberadaan mereka bukan sekadar hadir, melainkan juga sumber kebahagiaan dan kedamaian yang mengalir di tengah masyarakat. Momen tersebut adalah bukti bahwa ketika hati kita dipenuhi keikhlasan, maka kebahagiaan akan selalu datang, menghangatkan setiap pertemuan. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini