|

Masyarakat Peduli Olahraga Beri Bantuan Pakaian Training ke Atlet Cricket Sumut

Masyarakat peduli olahraga, H Sri Rahmawati Barus, memberikan bantuan pakaian training olahraga dan jaket tim sebanyak 48 pcs ke atlet, pelatih dan ofisial Cricket Sumut yang akan berlaga di PON XXI/2024 pada 8-20 September mendatang. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Masyarakat peduli olahraga, H Sri Rahmawati Barus, memberikan bantuan pakaian training olahraga dan jaket tim sebanyak 48 pcs ke atlet, pelatih dan ofisial Cricket Sumut yang akan berlaga di PON XXI/2024 pada 8-20 September mendatang. 

Bantuan ini diterima langsung Manajer Tim Cricket Sumut Dinda Ayu Permatasari didampingi Sekretaris Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Sumut, Abdul Hakim Siregar, Senin (22/07/2024).

"Bantuan ini sebagai bentuk dukungan terhadap tim Cricket Sumut yang akan bertanding di di PON Aceh-Sumut," ujar H Sri Rahmawati Barus. 

Ia mengungkapkan bantuan training olahraga dan jaket ini merupakan panggilan hati untuk memajukan olahraga Sumut, khususnya cabor Cricket.

"Mereka (atlet Cricket) membawa nama Sumut di tingkat nasional dan sudah sepantasnya sebagai masyarakat memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan prestasi terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Abdul Hakim Siregar mengatakan sangat bangga dengan sosok H Sri Rahmawati Barus yang peduli dengan atlet Cricket Sumut yang dipersiapkan menuju PON 2024.

Hakim menjelaskan sebanyak 48 atlet Cricket Sumut yang terdiri dari 14 atlet putra dan 14 atlet putri saat ini sedang melakukan Training Center (TC) di Batalyon Komando 469 Kopasgat Medan sebagai bentuk persiapan, pembinaan dan asah mental para atlet agar siap bertanding. 

Ia menjelaskan pemusatan latihan di batalyon komando 469 Kopasgat sangat bagus dan menjadi kebutuhan wajib atlet cricket menuju PON 2024. Hakim berharap, para atlet mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Sumut. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini