|

Lolom Suwondo Jadi Pembina Upacara dan Berikan Piagam Penghargaan MPI

Lolom Suwondo Jadi Pembina Upacara dan Berikan Piagam Penghargaan MPI. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Deliserdang: Lolom Suwondo hadir sebagai pembina upacara di Madrasah Tsanawiyah Al Washliyah Kampung Kolam Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (22/07/2024). 

Dalam amanatnya, beliau menekankan tentang pentingnya kesehatan. Kesehatan, kata dia, dapat dicapai dengan makanan bergizi, pola hidup yang teratur dan berolahraga. 

Dalam rangkaian upacara, Lolom Suwondo memberikan Piagam Penghargaan penulis Karya Ilmiah kepada Supiah SPd yang selalu aktif menulis karya-karyanya dalam bentuk puisi, karya ilmiah di majalah Pendidikan Indonesia (MPI). 

Zulkarnaen Nasution Msi selaku Pimpinan Majalah Pendidikan Indonesia (MPI) mengatakan piagam ini diharapkan mampu meningkatkan sumbangsih guru dan tenaga pendidik untuk menulis dan menyumbangkan karyanya.

Supiah mengaku merasa bangga dan bahagia atas pemberian Piagam Penghargaan MPI dan akan terus menyumbangkan karyanya di Majalah Pendidikan Indonesia. 

"Saya berharap ke depannya MPI dapat lebih maju dan bisa dijangkau seluruh masyarakat pendidikan Sumatera Utara dan khususnya  Deliserdang,' kata Supiah yang juga Kepala MTs Al Washliyah Kampung Kolam Deliserdang.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini