|

HUT ke-51, KNPI Medan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Darul Aitam

DPD KNPI Medan menggelar bakti sosial dengan berbagi kepada anak-anak panti asuhan dari Yayasan Darul Aitam di Jalan Medan Area Selatan, Selasa (23/07/2024). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: DPD KNPI Medan menggelar bakti sosial dengan berbagi kepada anak-anak panti asuhan dari Yayasan Darul Aitam di Jalan Medan Area Selatan, Selasa (23/07/2024). 

Para pengurus KNPI Medan juga makan siang bersama dengan para anak panti tersebut.

Ketua KNPI Medan Riza Usty Siregar SH mengatakan bakti sosial tersebut digelar dalam rangka merayakan HUT ke-51 KNPI. Dalam kesempatan itu pihaknya juga menyerahkan sembako berupa 51 karung beras, 10 dus Minyakita, 14 dua mie instant, telur dan tak lupa santunan untuk anak-anak panti asuhan serta makan bersama yang disumbangkan Fritto Chicken.

“Bakti sosial ini dalam rangka HUT ke-51 KNPI Medan. Kita mengajak seluruh elemen masyarakat, pemerintah khususnya pemuda Medan bahwa KNPI ini sudah setengah abad lebih usianya. Banyak kontribusi KNPI dalam pembangunan Kota Medan, dan di sini kita berharap seluruh elemen masyarakat dan khususnya pemerintah untuk terus berkolaborasi dengan KNPI untuk kemajuan Kota Medan,” Kata Riza Usty.

Ia juga memohon doa kepada pengurus panti dan anak-anak asuh agar Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah akan berkompetisi dalam Pilwalkot Medan 2024 mendatang. 

“Kita meminta doa agar Ketua DPD KNPI Sumut Bung El Adrian Shah bisa berlayar dengan mendapat perahu di Pilwalkot Medan dan tentunya menang menjadi Wali Kota Medan. Inilah momen yang tepat pemuda Medan menjadi pemimpin di Kota Medan ini,” harapnya. 

Ia juga menyampaikan harapan kepada seluruh pengurus KNPI Medan dan kecamatan agar terus menggelar kegiatan positif sebagai organisasi kepemudaan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya harap pengurus KNPI Kota Medan dan kecamatan untuk terus melakukan kegiatan positif karena KNPI benar-benar menjadi kumpulan pemuda atau organisasi kepemudaan yang tidak hanya sekedar mencari nama dan sensasi,” tambah Riza. 

Sekretaris Yayasan Panti Asuhan Darul Aitam, Syarwani Abdul Gani mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Medan atas kunjungan dan bantuannya. Ini merupakan kunjungan yang beberapa kali yang digelar KNPI Medan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini